News Vreal Terkini Besok, Pan Deklarasi Dukung Sudirman Said Sebagai Cagub Jateng

Besok, PAN Deklarasi Dukung Sudirman Said  Sebagai Cagub JatengAmein Rais bertemu Sudirman Said di Bandara A Yani (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)

newsvreal.com Semarang -Partai Amanat Nasional (PAN) telah menjatuhkan pilihan mendukung Sudirman Said sebagai cagub untuk Pilkada Jateng 2018. Dukungan itu akan diresmikan dalam deklarasi yang akan dilakukan Sabtu besok di Grobogan, Jawa Tengah.

Deklarasi dilakukan dalam Rakerwil PAN Jateng di Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Sudirman Said dipastikan akan hadir dalam program tersebut. Selain itu pendiri yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais, juga akan hadir.

Kedua tokoh tersebut ketika ini telah datang di Semarang. Amien Rais dan Sudirman Said bertemu sore tadi di ruang VIP Bandara Ahmad Yani Semarang. Keduanya Sabtu besok akan menghadiri deklarasi itu.

"Iya, saya diundang untuk memaparkan visi misi sebagai cagub Jateng yang akan diusung PAN. Setelah itu mereka akan berembug untuk tetapkan rekomendasi cagub Jateng," ujar Sudirman kepada wartawan di Semarang, Jumat (15/12/2017).

Sudirman Said sebelumnya memang pernah mengaku bahwa sesudah Partai Gerindra tetapkan pilihan mendukunya, satu atau dua partai juga akan menyusul mengumumkan rekomendasi untuk dirinya sebagai Cagub Jawa Tengah.

Sudirman Said selama ini intens menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai yakni Gerindra, PKS, dan PAN.
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Besok, Pan Deklarasi Dukung Sudirman Said Sebagai Cagub Jateng"

Back To Top