News Vreal Terkini Abg Syahril Kerap Atraksi Dengan King Kobra Untuk Donasi

ABG Syahril Kerap Atraksi dengan King Kobra untuk DonasiFoto: dok. Istimewa

newsvreal.com Kabupaten Bandung -Syahril Sultan Nasir (14), ABG yang tewas akhir dipatuk ular King Cobra peliharaannya dikenal merupakan sosok yang aktif di banyak sekali komunitas dan dermawan.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Syahril, Neuis Marfuah ketika dijumpai detikcom di rumahnya di Griya Bandung Asri 1, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsoamg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/12/2017) sore.

Aril sapaan karibnya, dikenal suka melaksanakan atraksi nekat dengan ular-ular berbisa yang dimiliki komunitasnya.

Baca juga: Momen ABG Syahril Dipatok Ular Diunggah ke Story WA

Aril kerap mempertontonkan aksinya di hadapan banyak orang sehingga mendapat saweran dari para penontonya. Ia melaksanakan aksinya itu di daerah keramaian.

"Uang itu ia berikan kepada korban-korban tragedi alam, menyerupai banjir bandang di Kabupaten Bandung Barat dan banjir di Kabupaten Bandung di Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang, ia memang aktif di banyak komunitas," katanya.

Baca juga: Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya

Sebagai ibu, Neuis tentunya khawatir melihat anaknya yang gemar memelihara ular berbisa. "Saya selalu memintanya untuk waspada, alasannya yaitu ia semenjak kelas 4 SD sudah bahagia dengan binatang," kata Neuis.

Aril pun diakuinya kerap berswafoto dengan ular yang peliharaannya. "Saya kaget lihat foto di facebook (berfoto) sama ular, mungkin anak seusianya mempunyai kepuasan tersendiri sanggup berfoto dengan ular, saya salah dikarenakan telah lalai," pungkasnya.
0 Komentar untuk "News Vreal Terkini Abg Syahril Kerap Atraksi Dengan King Kobra Untuk Donasi"

Back To Top