Vreal Di Israel Parkir Asal-Asalan Dipenjara, Di Indonesia?

News Vreal
Di Israel Parkir Asal-asalan Dipenjara, di Indonesia?Di Israel Parkir Asal-asalan Dipenjara, di Indonesia? Foto: Istimewa
Jakarta - Parkir asal-asalan menjadi perhatian banyak orang. Kadang, kendaraan beroda empat yang diparkir asal-asalan bikin jengkel pengendara lain. Pengendara lain jadi tak sanggup ruang parkir gara-gara ada kendaraan beroda empat yang diparkir sembarangan.

Parkir asal-asalan ini sanggup berarti kendaraan beroda empat yang diparkir di antara garis pembatas parkir. Harusnya kendaraan beroda empat berada di dalam kotak garis parkir, tapi ini malah mengambil dua ruang parkir di mana garis putih ada di tengah mobil.

Di Israel, hal-hal ibarat itu sanggup termasuk dalam tindakan kriminal. Itu dianggap ibarat berkendara di bawah efek alkohol atau berkendara tanpa mempunyai SIM.

Baca: Parkir di Antara Dua Garis di Israel Bisa Dipenjara

Di Indonesia, parkir asal-asalan itu masih banyak. Foto-foto di media sosial, misalnya, banyak yang menggambarkan betapa banyaknya pengendara yang mengambil hak orang lain dengan parkir sembarangan. Seharusnya lahan parkir cukup untuk dua mobil, gara-gara parkir sembarangan jadi hanya satu kendaraan beroda empat yang masuk.

Kejadian ibarat itu di Indonesia kerap ditemui di lahan parkir sentra perbelanjaan. Bahkan, ada pengendara yang kesulitan mencari lahan parkir saking penuhnya, tapi ada satu kendaraan beroda empat yang parkir asal-asalan dan mengambil ruang parkir untuk kendaraan beroda empat lain.

Otolovers pernah menemukan pengendara yang parkir asal-asalan? Apa jawaban Otolovers?
Tag : Berita, IPTEK
0 Komentar untuk "Vreal Di Israel Parkir Asal-Asalan Dipenjara, Di Indonesia?"

Back To Top