News Vreal Sihir Magis Si Nomor 10 Paulo La Joya Dybala

FASTER86.COM - Sihir Magis Si Nomor 10 Paulo La Joya Dybala No 10, yaitu nomor yang sangat keramat di beberapa klub top Eropa, salah satunya yaitu yang ada di Juventus, dimana no 10 ini identik dengan seorang superstar dan pemain yang mempunyai skill tingkat dewa. Jika kita berbicara beberapa tahun yang lalu, tentu kita ingat dengan Baggio, Del Piero, Tevez dan Pogba. Nama nama tersebut yaitu sosok sosok yang sangat kuat dalam beberapa tahun belakangan ini. Ketika sang pemilik no 10 terakhir yaitu Paulo Pogba hengkang ke Manchester United, no 10 kosong, seolah tak ada pemain yang pantas mengenakan jersey tersebut.

Selama semusim no 10 dipensiunkan demi mencari sang tuan yang tepat, kesannya penantian si nyonya renta terhadap pemain yang mengenakan no 10 ini tak berlangsung lama, yaitu Paulo La Joya Dybala. Pemain internasional asal Argentina ini yaitu pemilik no 10 yang sekarang. Banyak kritikan dan juga sanjungan yang diberikan kepada sang pemain.


No 10 telah kembali, itu yaitu headline beberapa media dalam beberapa ahad yang kemudian dikala menanggapi pemilihan Paulo Dybala. Seolah keinginan tertumpu pada sang pemain tersebut, fans Juventus juga sangat berharap bila kelak Paulo bisa meneruskan tradisi no 10 Juventus.

Skenario no 10 kepada Dybala juga bisa menjadi jurus pemikat semoga sang pemain tak hengkang. No 10 ini di Juventus sangatlah manis dan sangat mempunyai filosofi. Dan setiap pemain yang bermain di Juventus sangat berharap mengenakan no tersebut. Selain itu, dibalik trik semoga paulo Dybala tetap di Juventus, pinjaman no 10 ke Dybala juga sebagai bukti kalau Juventus sangat menginginkan  Paulo Dybala tetap bersama Nyonya Tua dalam mengarungi derasnya Serie A.

Dan hasilnya terbukti nyata, sihir no 10 telah pertanda kalau Juventus tidak salah dalam menawarkan no tersebut kepada sang bayi ajaib, dimana sihirnya sudah pertanda kalau beliau yaitu pemain mahir dan mempunyai skill luar biasa. Hatriknya ke gawang Genoa menajdi sahih kemampuanya, dimana penempatan posisi dan tendanganya bisa membuat Juventus unggul 2 - 4 atas Genoa.
" Secara pribadi, saya sangat bahagia dengan apa yang saya lakukan demam isu ini," kata Dybala kepada Mediaset Premium. "Saya tahu mengenakan nomor 10 untuk Juventus akan menjadi tantangan berat, tapi sejauh ini membawa saya keberuntungan. "
Dybala menyampaikan bahwa pengetahuan bahwa Juventus kalah di Genoa demam isu kemudian menambahkan insentif ekstra untuk fokus pada pencapaian yang lengkap sesudah tertinggal lebih awal.
" Kami telah berbicara wacana kekalahan demam isu lalu, tapi kali ini berhasil melawan dan pulih dari awal yang berat," katanya.
" Saya sangat bahagia alasannya yaitu kami tahu ini yaitu pertandingan yang sulit, kami mulai sedikit lamban dan eksklusif kebobolan, tapi berhasil mengubahnya. "
Ini yaitu bukti bagaimana kecerdasan sang pemain, bahkan dalam data pemain yang mengenakan no 10, Paulo dybala menjadi pemain yang paling sukses dikala debutnya mengenakan no 10. Ini bisa menajdi bukti, kalau beliau tetap akan bersihir dan membuat banyak gol ke jala lawan.

Sosok Paulo Dybala ini banyak yang meminati, bila Juventus tak pandai menaklukkan hati Dybala, bisa bisa sang pemain akan lepas, apalagi godaan juta pound siap mengganggu konsentrasi pemain. Namun kita juga harus percaya sama kesepakatan Paulo Dybala kalau beliau akan tetap di Juventus, dan menajdi bab legenda Juventus.

Paulo ingin namanya terukir manis menyerupai sang pendahulu, nama yang magis dengan balutan no yang sangat indah pula. Cerita akan kehebatan no 10 Dybla ini semoga akan tetap terus terjadi, dimana gol gol yang sangat ditunggu oleh fans dan Juventus.

Paulo Dybala yaitu sosok yang sangat ramah, murah senyum dan juga mempunyai potensi yang sangat manis dengan si nyonya tua, keinginan kepada no 10 semoga tetap terjaga dan beliau akan mengukir dongeng manis buat fans sejati, terlebih kepada Agnelli yang telah usang menginginkan gelar Piala Champions. Semoga tahun ini no 10 akan terus mengeluarkan jurus mautnya dan menawarkan dongeng cerita manis buat Juventini seluruh dunia.

Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Sihir Magis Si Nomor 10 Paulo La Joya Dybala"

Back To Top