News Vreal Menanti Peran Federico Bernardeschi Dan Paulo Dybala

FASTER86.COM - Menanti Kiprah Federico Bernardeschi Dan Paulo Dybala Juventus, jikalau kita ibaratakan sebuah pemandangan, Juventus ialah taman yang sangat indah, penuh dengan banyak sekali tanaman, bunga, air yang mengalir dan bunyi burung yang bersahutan. Keindahanya menciptakan orang betah berada disana. Jika kita ibaratakan sebuah kapal pesiar, Juventus ialah kapal pesiar milik Roman Abramovic, yang indah dan mempunyai kemudahan yang sangat wah. Namun Juventus bukanlah dua hal tersebut, Juventus ialah klub yang mempunyai filosofi serta mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu mempunyai pemain dengan kualitas no 1 di Italia.. Makara tak heran ketika banyak pemain ahli berlabuh di Juventus, mereka ingin mencicipi taman yang indah tersebut. 

Ada banyak pemain yang bisa kita ambil contoh, ketika abad 80an, Platini dengan no 10 nya bisa mempengaruhi Juventini seluruh dunia, dengan sihir dan kemampuanya, masuk ke abad 90an, ada sihir magis Baggio, belum hingga tua, Baggio sudah tergusur dengan kebesaran Del Piero. Ketika Del Piero pensiun, maka banyak yang berkata, sudah saatnya no 10 dipensiunkan, mengingat tak ada pemain yang mempunyai kriteria tersebut. Namun apa yang dibutuhkan oleh sebagaian fans Juventus tersebut ditolak dengan cerdas oleh Del Piero. Del Piero menganggap bukan hal yang sempurna ketika no 10 harus pensiun, no 10 ialah ikon dan itu harus tetap terjaga di Juventus.


Ketika kita masuk ke trend sekarang, tampaknya Juventus telah menemukan sosok yang tepat, ia ialah Paulo La Joya Dybala. Pemain fenomenal yang sebelumnya mengenakan no 21 ini kini berkembang menjadi menjadi pemain ahli dan ia ialah sosok yang sempurna meneruskan tradisi no 10 di Juventus. Selain itu, dari segi bisnis, dengan mengenakan no 10 akan menciptakan nilai sang pemain makin tinggi.

Kisah manis no 10 ini tampaknya akan terus berlanjut, namun ada satu ganjalan dalam benak saya sebagai Juventini ? Buat apa Juventus harus mendatangkan Federico Bernasdechi ???????? Sebuah tanda tanya yang sangat besar, kenapa harus Federico, bukan Atep atau Irfan Bachdim ? Kenapa ? Adakah taktik dibalik pembelian Vado ? Banyak yang berspekulasi kedatangan mantan bintang Fiorentina ke Allianz stadium ini untuk menjadi pengganti ketika Paulo Dybala hijrah.

Jika kita melihat secara kinerja, antara Vado dan Paulo dybala ialah sama, mempunyai teknik serta mempunyai akurasi yang bagus, serta masih mempunyai usia yang sangat muda. Yang kerap ada dalam benak saya adalah, kenapa mereka mempunyai posisi yang sama ? Apakah ada taktik yang belum saya ketahui dari Allegri ?

Mari kita lihat lini serang Juventus, Mandzukic, Higuain, Dybala, Bernasdechi, Costa, Cuadrado. Nah ini ialah tanda tanya besar dalam benakku, Vado akan dipasang di posisi apa ? Jika kita lihat maka slot depan tampaknya akan menajdi miliki Dybala, Mandzu, Higuaian dan Cuadrado dan Costa. Dybala yang sedang in, tak mungkin tergeser oleh pemain gres mirip federico. Sebuah pertaruhan besar ketika mengganti Dybala, niscaya akan ada gosip yang mengkaitkan sang pemain dengan klub lain. 

Mungkin Allegri akan menjadi sosok yang sangat problem dengan adanya Federico Bernasdechi di skuad Juventus. Jika tak memainkanya, maka ini akan menajdi pembelian yang sia sia, sekaligus sanggup mematikan calon bintang besar Italia. Jika memainkan bersama Dybala, apakah Allegri tidak takut akan ada dua matahari dalam sebuah tim. Ini yang harus diselesaikan oleh Allegri, bekerja secara keras supaya dua bintang muda ini bisa bermain bersama di Juventus.

Tentu sebagai fans kita sangat bahagia dengan mempunyai bintang bintang besar, namun di satu sisi sebagai fans kita juga mempunyai sedikit keraguan, apakah pemain yang mempunyai abjad sama ini akan bisa bermain bersama. Kita bisa mencar ilmu dari Barcelona beberapa tahun lalu, ketika itu Barca sudah mempunyai Riquelme, Playmaker ahli yang mempunyai naluri mencetak gol tinggi, namun Barca tetap ngotot meminang Ronaldinho, dan apa yang terjadi, Riquelme menentukan meninggalkan Barca.

Juventus pun pernah mempunyai Baggio dan Del Piero dalam satu tim, namun apa jadinya, Baggio pergi. Dan pola mirip itu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat sepakbola modern memang uang ialah segalanya. Kita sebagai fans tentu menunggu no 10 dan 33 bermain bersama di Juventus. Dua pemain muda dengan kemampuan terbaik menyatu dalam balutan hitam putih Juventus,

Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero pun bahkan sangat terkesan dengan Dybala, Del Piero menilai Dybala ialah pemain yang harus ada di Juventus.
"Dybala punya kualitas teknik yang sangat besar dan menciptakan kesan pertama dengan personalitasnya di Palermo dan kini Juventus," puji Del Piero melalui laman La Gazzetta dello Sport.
"Caranya menjadi, dari membayangkan sepakbola, membuatnya bisa menghadirkan perbedaan. Ia sudah berada di level tinggi dan masih bisa untuk berkembang lebih bagus."
"Ia berbeda dari pemain bernomor punggung 10 lainnya di Juventus alasannya punya kemampuan kaki kiri murni dan itu yang membuatnya bisa bersinar."
"Ia punya cara-cara yang untuk untuk bisa mengekspresikan kualitasnya. Terasa indah menyaksikannya bermain, tapi marilah tak menciptakan perbandingan [pada Del Piero]." tutur Del Piero
Lalu bagaimana dengan Vado ? Dia ialah pemain yang hebat, dan mempunyai masa depan yang baik, ia mempunyai kaki kiri yang bagus, dan ia ialah kriteria pemain orisinil Italia, dengan teknik dewa. Del Piero pun memuji rekrutan gres Juventus tersebut.
"Bernardeschi? Dia akan menjadi rekrutan penting. Saya suka perilaku dalam permainan yang ia tunjukkan alasannya karakteristik teknis dan kualitasnya cukup jelas," kata Del Piero di Football Italia.
"Dia merupakan pemain yang sudah mengatakan kualitas hebatnya dan Juve selalu menjadi lingkungan yang sangat menarik untuk didatangi, meski juga sulit dan salah satu yang menantang dengan tanggung jawab besar, di mana Anda hanya diperbolehkan menciptakan sedikit kesalahan," imbuhnya.
Lalu yang kini menjadi pertanyaan, kapan Dybala dan Federico Bernardeschi akan bermain bersama ? Dan apakah Allegri akan memainkan dua pemain tersbeut bersama,,,,, kita tunggu saja.
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Menanti Peran Federico Bernardeschi Dan Paulo Dybala"

Back To Top