News Vreal Pernyataan Panas Higuain Jelang Duel Leg Kedua Coppa Italia Versus Napoli

FASTER86.COM- Perang Psywar antara pemain memang sebuah hal yang masuk akal dalam sebuah sepakbola, terlebih kalau itu terjadi pada bintang terkenal. Psywar ini pula sanggup menciptakan pemain termotivasi, namun kadang pula menciptakan beliau aib sendiri. Tentu anda masih ingat bagaimana Psy war radja nainggolan kepada Pjanic beberapa waktu lalu. Nah pernyataan " panas " pula gres saja terlontar dari salah satu pemain Juventus, Gonzalo Higuain.

Tentu anda masih ingat bagaimana perlakukan fans Napoli kepada Il Pipita beberapa hari yang lalu, dimana Gonzalo menerima cemoohan yang luar biasa di markas Napoli. Dalam lanjutan Liga Italia ahad lalu, sang pemain menerima cemoohan dengan spanduk bertuliskan " Higuain 71 ". Dalam tradisi negara Italia, angka 71 toilet.


Pernyataan yang masuk akal bagi fans Napoli, mengigat Gonzalo Higuain ialah mantan pemain kesayangan publik Napoli. 

Jelang leg kedua Coppa Italia melawan Napoli, Gonzalo Higuan melontarkan pernyataan yang memancing reaksi fans Napoli, ibarat yang ditulis oleh Tottujuve.it beberapa jam yang lalu, Higuain menyampaikan kalau Juventus ialah pilihan yang sempurna, dan beliau pindah ke Juventus bukan alasannya ialah uang.

Pernyataan panas sang pemain ini menjadi info terbaru jelang tabrak Juventus vs napoli, kalau kita kaji lebih dalam, pernyataan dari sang pemain ini mengindikasikan, bahwa Juventus lebih baik daripada Napoli.

" banyak klub yang pernah saya bela, tetapi Juventus ialah klub yang sempurna, saya pindah ke Juventus bukan alasannya ialah uang, tetapi disini ( Juventus -red ) saya sanggup meraih apa yang saya cita citakan " Higuain
" Memang masuk akal fans Napoli memperlakukan saya sepeerti itu, tetapi dalam sepakbola apa saja sanggup terjadi, dan kenapa saya menentukan Juventus, terperinci Juventus mempunyai tujuan yang jelas, dan saya sangat menginginkan juara " tambahnya 

Pernyataan dari mantan pemain Napoli ini akan menjadi bumbu dalam tabrak anti malam, Gonzalo pun sangat antusias menghadapi tabrak nanti malam, dimana beliau berjanji akan mencetak gol untuk Juventus, dan membawa Juventus menuju selesai Coppa Italia. 

Layak kita tunggu tabrak panas dinihari nanti antara Napoli vs Juventus, dan di kota Napoli pun Polisi bersiaga penuh, mengingat tabrak ini begitu penting bagi kedua klub.  
Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Pernyataan Panas Higuain Jelang Duel Leg Kedua Coppa Italia Versus Napoli"

Back To Top