News Vreal Momen Aku Suka Dengan Alessandro Del Piero

FASTER86.COM - Momen Saya Suka Dengan Alessandro Del Piero Ini ialah catatan dari admin, diman admin sangat ngefans dengan Alessandro Del Piero, dan ini real atau faktual tanpa di buat buat. Awal mula tahun 1997, admin mulai mengenal sepakbola, tepatnya ketika Serie A masih tayang di RCTI, ketika itu, dunia belum seseram sekarang, menikmati sepkbola hanya lewat tv, dan menyimak gosip olahraga hanya melalui media koran. Momen yang sangat mengharukan dan sangat indah bila dikenang. 

Sungguh itu ialah momen dimana anak anak belum tahu gadget, belum tahu perihal android, yang ada ketika itu hanyalah bermain tradisional, menyerupai bakiah, egrang, kelereng dan mainan yang paling mutakhir ialah bermain game watch. Pemandangan yang luar biasa.


Setiap pagi, kami selalu menyaksikan RCTI, dimana program yang kami tunggu ialah Acara hari ini. Mengapa ? Ada apa dengan Acara hari ini ? Karena hanya dengan menyimak program hari ini, kita sanggup mengetahui apakah hari ini ada jadwal sepakbola atau tidak. Sungguh itu ialah pengalaman yang sangat emosional.

Dan awal mula suak dengan Juventus ialah ketika tahun 97, ketika Serie A memasuki demam isu 97 / 98, dimana Juventus ketika itu dilatih oleh Marcello Lippi, dan ketika itu, admin sangat terpesona oleh pesona Alessandro Del Piero. pemain muda yang mempunyai bakat luar biasa, dan jatuh cintalah aku sama Juventus.

Dan tak menyerupai sekarang, kami sanggup menyaksikan Juventus kapan pun dimanapun, kami hanya sanggup menyaksikan Juventus di RCTI itupun jikalau stasiun tersebut menanyangkan. Uh sungguh hal yang membosankan, ketika Juventus tidak sanggup tayang, rasanya pingin nangis.

Ada beberapa momen yang menciptakan aku begitu suka dengan Del Piero :
1. Momen ketika Juventus kalah di Final Liga Champions 1998, ini ialah momen yang menciptakan rasanya ingin menangis, tiga kali final beruntun, dan ini ialah momen ketika Juventus harus kalah dari Real Madrid, dalam hati saya, ingin rasanya membanting tv, tetapi karen mahal, jadi tidak berani.

2. Momen ketika Alessandro Del Piero cedera panjang, ini ialah momen yang menciptakan aku semakin cinta dengan Del Piero, dimana pemain muda, gres menajdi kapten dan gres pekan awal mengalami cedera yang luar biasa parahnya, dalam benak saya, mungkin ini akan menjadi angin ribut karier Sang Idola. Saat itu, admin masih duduk di kelas 6 SD, dan rasanya ingin sekali ke Italia dan mengucapkan " Kakak, semangat ya ". Luapan emosi dari seorang fans yang dilukai idolanya.

Saat itu, kami hanya sanggup mengikuti perkembangan cedera sang kapten hanya melalui Planet Football dan Hilglight Liga Italia, dan tabloid bola. Hampir setiap bola ataupun majalah Libero yang ada gosip perihal Alex aku baca, namanya juga masih zaman perjuangan, kami tidak membeli majalahnya, hanya membaca di tukang koran, sebab saking kenalnya, ya gak papa. Hampir setiap selasa dan jumat, setiap istirahat kami tiba ke kios koran akrab sekolahan, kami membaca.

Jika kami mempunyai uang lebih, niscaya kami beli, apalagi yang ada beritanya Alex, sungguh itu ialah usaha yang sangat luar biasa. Mengumpulkan uang demi idola, dan idola tersebut tidak tahu jikalau aku sangat negfans,,he he he he

3. Momen ketika gagal juara Euro 2000, ini ialah momen yang semakin menciptakan aku suka dengan Alex, dimana ketika itu Italia hampir saja menjadi juara Piala Eropa 2000. Dengan no 10 di punggunya, Del Piero menjadi orang Istimewa di Timnas, namun sayang, sebab gres saja sembuh dari cedera, penampilanya kurang greget, Alex kalah bersaing dengan Totti dan Fiore. 

Momen yang paling menciptakan menangis ketika itu ialah ketika banyak media yang menghujat Alex sebab tidak sanggup mencetak gol, padahal ketika itu ia sudah  satu lawan satu dengan Barthez, banyak yang menyalahkan Alex, uh rasanya sakit sekali...

Namun ketegaran hati sang kapten membuatku tetap setia dengan Juventus dan Italia, dan itulah kekuatan seorang Alex, dimana ia sanggup mengisnspirasi setiap orang khususnya fans setianya.

4. Momen ketika kalah dari Milan di final, ini ialah momen yang menyakitkan, namun aku tahu bahwa ini akan menciptakan aku makin suka dengan Alex, meskipun kalah, namun ia menunjukkan teladan kepada rekan rekanya, dan ia menunjukkan motivasi kepada aku untuk berdiri dan tunjukkan jikalau ini bukan final segalanya. 

Masih banyak momen momen yang menciptakan aku begitu suka dengan Alex, namun ada satu pembelajaran yang sanggup aku petik dari sang Kapten, bahwa ketika kau sudah bersungguh sungguh, dan usaha maksimal sudah kau ciptakan, maka untuk hasil kau tinggal menunggu waktu saja, bersabar dan tetap burusaha sambil berdoa.

Kisah Alessandro Del Piero layak menerima acungan jempol, dimana ia sanggup menunjukkan contoh, uang bukan segalanya, tetapi kesetiaan ialah hal yang utama, dan inilah yang ia miliki, rasa sayangnya untuk Juventus begitu luar biasa. Ketika partai perpisahanya, banyak fans yang mencicipi kesedihan yang mendalam, jutaan bahkan pulhan juta fans seluruh dunia menagisi dia. 

Ah rasnaya ingin sekali ada di gugusan orang orang yang berjajar dan melambaikan salam terakhir dari dia, dan mengucapkan terima kasih kapten, kau ialah orang yang sangat istimewa, kau ialah orang yang sanggup menciptakan fans bahagia.

Dan mungkin itu saja yang sanggup admin bagi, cerita perihal bagaimana rasanya menyukai seseorang, dan mungkin orang tersebut tidak tahu jikalau aku suka sama dia. Fino alla finne..
0 Komentar untuk "News Vreal Momen Aku Suka Dengan Alessandro Del Piero"

Back To Top