News Vreal Cara Gampang Mengganti Touchscreen Yang Retak Pada Hp

FASTER86.COM - Cara Praktis Mengganti Touchscreen Yang Retak Pada Hp Memiliki hp memang dambaan setiap kita, dengan hp ini, segala isu terktual bisa kita daptkan. Hp seolah sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua. Mulai dari hp biasa sampai yang sudah android dengan semua keunggulanya masing masing. Hp android pun sudah mempunyai varian masing masing, dari yang jaringan 3G sampai kini ke jaringan 4G.

Nah kadang kita teledor dalam menaruh atau menempatkan hp kita, sampai hal yang tak terduga kita alami, mulai dari retaknya touchscreen sampai lcd mati. Semua keteledoran yang jarang kita sadari menciptakan kita sendiri yang rugi. Cara penggunaan hp yang tak sewajarnya juga bisa menciptakan hp cepat rusak, dan yang sering kita alami yaitu hp terjatuh kemudian touchscreen retak.


Jika sudah retak, mood kita ke hp sedikit menurun, dengan kata lain ada yang kurang pada hp kita. Ada banyak cara untuk menyelasaikan duduk perkara retak atau pecahnya touchscreen tersebut, mulai dari servis ke counter sampai melaksanakan servis sendiri.

Memang bisa, ya bisa lah, kita sebagai insan yang dibekali rasa berfikir dan kemampuan dalam segala hal niscaya bisa melaksanakan perbaikan sendiri. Yang terpenting yaitu kemauan kita untuk mau mencoba dan jangan takut gagal. 

Artikel Paling Keren Minggu Ini :
Cara Setting SSH

O ya kembali ke topik bahasan mengenai cara memperbaiki atau mengganti touchscreen hp yang retak atau pecah, ada banyak cara, mulai dari pembongkaran, penggantian sampai perakitan hp kita. Jika saya terangkan dengan gambar, mungkin anda akan bingung, maka dari itu, saya tutorialkan melalui video saja ya, semoga terperinci proses dan pengerjaan dalam memperbaiki touchscreen yang rusak ini. Berikut video cara memperbaiki touchscreen yang rusak atau pecah : 


Nah bagaimana gampang bukan, yang terpenting anda harus berani mencoba, sebab dengan mencoba, kau bisa mengerti apa yang ada didalamnya. 

Dengan anda melihat video tersebut, tentu anda sudah menerima citra kan mengenai cara mengganti touchscreen hp android itu. Makara kalau kau menemui hp yang rusak dan harus mengganti touchscreen, kau bisa melakukanya di rumah sendiri, tanpa ada rasa takut. Ingat sekali lagi, berani mencoba itu pangkal dari kesuksesan. 

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Cara Gampang Mengganti Touchscreen Yang Retak Pada Hp"

Back To Top