News Vreal Cara Gampang Mengetahui Kerusakan Hp Android Dengan Satu Kali Langkah

FASTER86.COM - Cara Praktis Mengetahui Kerusakan HP Android Dengan Satu Kali Langkah Hp ialah sebuah perangkat yang hampir anak muda zaman kini miliki, melalui hp ini apa saja dalam dunia teknologi dapat kita jangkau. Jika zaman dulu untuk menembak cewek diharapkan waktu yang usang tahu balasanaya, kini tinggal kirim satu kali bbm atau whats app maka kita dapat eksklusif tahu jawabanya. Selain itu, fasilitas teknologi informasi ini menciptakan kita tak ketinggalan berita. Misalkan di China ada gosip panda beranak 10, maka seluruh dunia juga akan tahu gosip tersebut, misalkan Cristano Ronaldo berhasil mencetak gol dari belakang gawang lawan, maka dunia pun akan tahu. Bahkan privasi seseorang pun kini sudah menjelma hal yang umum di masyarakat, ini semua alasannya kemajuan teknologi.

Dan dengan harga yang sangat terjangkau, hp pun dapat kita beli. Ya memang ada kastanya, jikalau yang berduit banyak, dengan mudahnya dapat beli iphone 7, maka yang berduit tipis dapat beli sammsung s7, he he he he itumah sama kali min, Ya gini aja, yang berduit cekak dapat beli hp android advance atau cross. Yap semua memamng mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing.


Namun ada satu kesamaa, yaitu hp tersebut sama sama dapat rusak dan tentu jikalau sudah rusak, hp yang bernilai mahal tersebut menjadi barang rosok yang mempunyai harga sangat rendah. Kerusakan pada hp android dibedakan menjadi dua, yaitu software dan hardware. Software ialah perangkat lunak atau sistem androidnya, sedangkan hardware ialah kerysakan pada komponen elektroniknya. Nah kali ini kita akan berguru mengenai ciri ciri hp yang rusak pada software ataupun hardwarenya.

Ciri ciri hp yang rusak softwarenya ialah bootloop atau hp hanya menyala hingga pada logo saja. Nah jikalau kita sudah menemukan hal sepeerti ini, maka langkah penanganananya ialah dengan di flash, namun kita harus tahu dulu, apakah hp tersebut dapat di cas atau tidak. Jika sudah tidak dapat di cas, maka akan sulit.

Ciri hp Android yang rusak pada hardwarenya ialah ada komponen yang tak berfungsi sehingga hp mati total. Di cas tidak bisa, dan jikalau sudah menemukan tanda-tanda ibarat ini, maka hp akan mempunyai nilai jual yang sangat rendah, alasannya biasanya para counter hp tersebut akan dipakai untuk kanibalan.

Lalu bagaimana cara mengetahui hp kita rusak atau tidak ? Sangat mudah, jikalau anda hidupkan tidak hidup, berarti hp anda rusak, namun ada satu catatan, apakah hp tersebut mati mendadak atau tidak. Ada banyak hal yang menciptakan hp cepat rusak :
  1. Kelamaan digunakan
  2. Kebanyakan aplikasi
  3. Terlalu sering di cas
  4. Digunakan sambil di cas
Maka dari itu, alangkah baiknya jikalau kita lebih bijak dalam memakai hp kita, jangan hingga kita menyesal di kemudian hari. Saran dari aku adalah, Hp ialah perangkat yang dapat membuatmu panda dan juga dapat membuatmu bodoh. Maksudnya bagaimana min ? Jika kita menggunakanya secara bijak, maka akan mencerdaskan, namun jikalau menggunakanya secara ngawur dan membuaka website yang ngawur pula akan menciptakan kita menjadi bodoh. Ingat hoax itu tercipta dari orang yang benci kepada seseorang atau sesuatu, kemudian di baca oleh orang bodoh, dan diedarkan oleh orang yang percaya kebodohan tersebut. 

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Cara Gampang Mengetahui Kerusakan Hp Android Dengan Satu Kali Langkah"

Back To Top