News Vreal Beberapa Perusahaan Robert Kebijaksanaan Hartono Orang Terkaya Di Indonesia

FASTER86.COM - Beberapa Perusahaan Robert Budi Hartono Orang Terkaya Di Indonesia Robert Budi Hartono, apakah anda pernah mendengar nama ini ? Kira kira siapa beliau ya ? Kok hampir tiap tahun selalu menjadi orang yang paling kuat dalam bidang ekonomi di Inonesia ? Siapakah dia, kok hingga beritanya tak ada habisnya. Ya beliau ialah orang paling kaya di Indonesia, beliau ialah orang yang mempunyai kekayaan triliunan. Bayangkan bagaimana kalau anda yang mempunyai uang menyerupai Robert Budi hartono. 

Yuk kita kenalan dulu dengan Robert Budi Hartono, orang terkaya di Indonesia :

Nama
Robert  Budi Hartono
Tempat lahir
Semarang Jawa Tengah
Tanggal Lahir
28 April 1934
Kewarganegaraan
Indonesia
Profesi
Pengusaha

Robert Budi Hartono, Pria asal Semarang Jawa tengah ini ialah seorang pengusaha hebat, beliau ialah pemiliki perusahaan rokok terbesar di Indonesia , yaitu PT. Djarum Kudus. Perusahaan yang mempunyai pasar terbaik di Indonesia ini bahkan menjadi orang terkaya di Indonesia hingga beberapa tahun tak tergusur.


Nah selain menguasai di bidang rokok, Rober Budi Hartono bersama kakaknya Michael Bambang hartono menajdi pemegang saham terbanyak di BCA. BCA ialah perusahaan perbankan terbesar di Indonesia, bahkan beberapa tahun yang lalu, BCA menjadi perusahaan dengan keuntungan terbesar di Indonesia.

Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam perekonomian di Indonesia, tentu kita juga belahan menjadi menyerupai dia, nah kira kira apa saja yang menjadi motivasi bagi Robert Hartono menajdi orang sukses, ternyata sangat mudah, yaitu jangan pantang mengalah dan teruslah berkarya.

Resep sederhana dari seorang yang mempunyai bisnis di Indonesia, Nah apa saja perusahaan yang ia kelola sehingga dapat menjadi orang terkaya di Indonesia ? berikut beberapa perusahaan yang dibangun oleh Robert Hartono : 
  1. Bank Central Asia ( Bank BCA )
  2. PT. Djarum Kudus
  3. Blibi
  4. Polytron
  5. Sawit
  6. Hartono Mall
Selain menjadi orang terkaya, beliau jug menajdi orang yang paling berjasa pada olahraga Badminton di Indonesia, tentau kita pernah mendengar yang namanya PB Djarum. Dengan akomodasi yang mewah, menciptakan banyak atlet kepingin menjadi bab dari PB Djarum

Beberapa Atlet yang pernah bermain untuk PB Djarum :
  1. Liem Swie King
  2. Joko Supriyanto
  3. Icuk Sugiarto
  4. Taufik Hidayat
Dan masih banyak lagi, nah sekilas dari orang terkaya di Indonesia ini supaya dapat menciptakan anda mempunyai semangat untuk dapat berkarya menyerupai Robert Hartono, jangan pernah mengalah dan terus berusaha ialah kunci yang selalu beliau kumandangkan. 
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Beberapa Perusahaan Robert Kebijaksanaan Hartono Orang Terkaya Di Indonesia"

Back To Top