News Vreal Awal Dari Sebuah Penantian Panjang Bernardeschi

FASTER86.COM - Awal Dari Sebuah Penantian Panjang Bernardeschi Ketika Juventus bertamu ke sangkar Atalanta, ada sebuah insiden yang sangat menciptakan aku sedikit emosi, bagaimana tidak? Teknologi yang katanya menjamin sebuah pertandingan menjadi lebih menarik, namun nyatanya menciptakan drama sebuah sepakbola menjadi hilang, yaitu teknologi VAR atau istilah kerenya teknologi wasit dari video. Bagaimana tidak emosi, gol Mandzukic yang terang jelas masuk, namun dinaulir hanya alasannya ialah ada insiden yang tak masuk akal, hanya alasannya ialah sikutan Lichsteiner kepada pemain Atalanta gol tersebut dianulir. Sebuah pemandangan yang tampaknya akan merusak  sebuah sepakbola. Terlepas dari insiden tersebut, tentu kita patut berbangga dengan salah satu pemain Juventus, yaitu Vado, atau Federico Bernardeschi.

Pemain yang dibeli dari Fiorentina tersebut bisa menjadi bintang pada pertandingan tersebut, dimana agresi aksinya bisa menciptakan para bek Atalanta kalang kabut dan satu golnya menciptakan dirinya mengambarkan jika Juventus tidak salah dalam membelinya. Vado dalam laga tersebut bisa memerankan sosok pemain yang sanggup merusak permainan lawan. Umpan umpan, bacokan dan tekniknya menciptakan ia layak menjadi pendamping Paulo Dybala dalam merusak pertahan lawan.


Jika kita mengacu pada istilah kerenya " Valentino jebret Simanjunak " laga tadi malam mengingatkan kita pada kata katanya " Sang prahara penghancur rumah tangga lawan " pantas disematkan pemain Italia ini. Bagaimana tidak, perpaduanya dengan para pemain Juventus lainya bisa menciptakan pertahanan Atalanta kocar kacir.

Pantaslah jika tadi malam, Vado menjadi man of the match dalam laga tersebut, sosok Vado ini mengingatkan aku akan pemain Italia 90an, Baggio. Ya mungkin kalin tak sepaham dengan saya, tetapi tugas pemain ini bisa menciptakan laga makin menarik.


Bahkan awal kedatanganya ke Juventus, pemain ibarat Del Piero dan Marchisio pun tak luput memujinya. Del Piero mengatakan, jika Bernardeschi ialah pemain yang mempunyai teknik anggun dan bisa menjadi kriteria yang sempurna bagi Juventus.

Lain halnya dengan Marchisio, berdasarkan gelandang senior Juventus tersebut, Vado layak untuk selalu menempati pos utama Juventus, dan Marchi yakin jika Vado akan menajdi pemain ahli untuk Juventus dan Italia.


Namun kebanggaan tersebut tak membuatnya berbangga diri, ini malah bisa menjadi pelecut semangatnya dalam membantu Juventus. Dan laga tdi malam seolah akan menajdi mimpi awalnya untuk menciptakan Juventus melambung lebih tinggi. Saya mempunyai keyakinan jika Allegri akan terus memberinya kesemoatan bermain, sehingga kemampuanya akan semakin terasah.

Kita sebagai penikmat Juventus, tentu berharap biar Vado bisa terus menujukkan kemampuan terbaiknya, doa aku untuknya, jangan pernah merasa besar hati dengan awalan ini, dan teruslah bermain yang terbaik demi si snyonya tua.

Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Awal Dari Sebuah Penantian Panjang Bernardeschi"

Back To Top