News Vreal 10 Atlet Dengan Follower Facebook Terbanyak Di Dunia

FASTER86.COM - 10 Atlet Dengan Follower Facebook terbanyak Di Dunia Facebook menajdi salah satu media yang sanggup dipakai oleh siapa saja untuk memperkenalkan apparel, produk dan banyak sekali hal promosi perihal dirinya. Dari kalangan politisi, pemerintahan, sampai ibu rumah tangga pun tak ketinggalan mempunyai akun yang begitu tenar ini. Facebook seolah sudah berubah menjadi menjadi alat yang sangat diharapkan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Hampir setiap hari manusi menghabiskan setidaknya 3 jam untuk memanteng ataupun bersosialisai di media umum ini. kebutuhan akan media berita, menciptakan Facebook menajdi web terpopuler kedua di dunia, sehabis Google.

Nah kali ini kita akan membahas siapa atlet atau pesohor olahraga yang mempunyai followers terbanyak di facebook ? Siapa kira kira ? Cristiano Ronaldo menduduki peringkat sebagai pemain sepak bola paling terkenal di dunia, berdasarkan situs terkenal "Famecount.com", yang menganalisis imbas media dari halaman jaringan sosial. CR7 berada di peringkat # 1, meninggalkan rekan setimnya Real Madrid Ricardo Kaká dan Lionel Messi dari Barcelona.


Cristiano Ronaldo yakni fenomena yang benar di seluruh dunia dan popularitas superstar Portugis sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Dianggap oleh banyak orang sebagai pemain sepak bola terbaik dan terlengkap di Dunia, Ronaldo sekarang telah menduduki peringkat sebagai pemain sepak bola paling terkenal di Dunia, dengan memakai data kuantitatif dan statistik yang dikumpulkan dari catatan jejaring sosial. . Sebuah indikator berharga dari popularitas CR7 tentu merupakan jumlah penggemar yang mengikutinya di Facebook, dan Cristiano Ronaldo mempunyai 18 halaman yang paling banyak diikuti halaman Dunia, dengan hampir 32.500.000 penggemar. Ronaldo masih menjaid tokoh paling terkenal kalau dibandingkan dengan Eminem, Rihanna, Lady Gaga, Michael Jackson, Justin Bieber, Katy Perry, Linkin Park atau The Simpsons.

Mengenai popularitas klub olahraga, ada bukti aktual kehadiran dunia yang luas oleh 3 klub sepak bola di Facebook. Real Madrid mempunyai 17.922.000 penggemar, Barcelona mempunyai 18.741.000 penggemar dan Manchester United mempunyai 18.052.000 penggemar. Tim basket NBA L.A. Lakers, menempati posisi ke-4, namun celahnya masih besar dengan tim Los Angeles yang mempunyai tidak lebih dari 9.914.000 penggemar. Akun Famecount tidak hanya mengikutsertakan penggemar di Facebook, Twitter dan Youtube, namun juga tingkat keterlibatan (tweet ulang, komentar, dll) dan itulah alasan mengapa beberapa halaman mempunyai tingkat ketenaran yang lebih tinggi, walaupun mempunyai pengikut yang kurang. Inilah peringkat top10 popularitas untuk atlet:

Cristiano Ronaldo sengaja melaksanakan investasi untuk meningkatkan kehadirannya di Web, selama beberapa tahun terakhir. CR7 yakni satu dari sedikit atlet yang mempunyai halaman resmi Facebook, Twitter dan Youtube, serta situs resmi. Analisis semacam ini yang diberikan oleh akun taksiran, menawarkan pentingnya kehadiran media umum yang sangat penting, sehingga atlet, tim dan kepribadian sanggup tetap erat dan berinteraksi dengan basis penggemar mereka. Namun, ada juga sisi negatif dari peningkatan penggunaan jejaring sosial ini, khususnya melalui Twitter, yang menjadikan beberapa insiden yang tidak diinginkan dan tidak sempurna dalam beberapa selebriti.

Nah biar apa yang kami sajikan ini sanggup menambah wawasan serta pengetahuan anda akan siapa tokoh olahraga yang paling terkenal di dunia maya, khususnya yang mempunyai followers terbanyak di facebook. 

Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal 10 Atlet Dengan Follower Facebook Terbanyak Di Dunia"

Back To Top