Vreal Sarapan Karbohidrat Semoga Tak Mengantuk Ketika Nyetir Pagi Hari

Sarapan Karbohidrat Supaya Tak Mengantuk Saat Nyetir Pagi HariFoto: Mindra Purnomo

News Vreal Jakarta - Seringkali kita merasa masih sangat mengantuk apabila harus beraktivitas di pagi hari khususnya ketika membawa kendaraan. Ditambah dengan cuaca di beberapa wilayah di Indonesia yang sedang kurang dekat nih Otolovers justru menambah rasa kantuk bagi si pengendara.

Supaya tidak mengantuk ketika membawa kendaraan di pagi hari, Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) dari University of Sydney, Leona Victoria Djajadi mengungkapkan bahwa perhatikan selalu asupan gizi untuk sarapan. Jadi, Otolovers tidak gampang menguap sampai mengantuk meskipun cuaca sangat dingin.

"Untuk sarapan selalu karbohidrat, jika dapat yang low glycemic index menyerupai beras merah, oats, roti wholegrain dengan protein dan serat," tulisnya ketika dihubungi detikOto lewat pesan singkatnya.

"Jadi contohnya makan nasi, telur, ada sayurannya," tambah Leona.

Sebagai catatan tambahan, ia juga mengungkapkan bahwa jangan terlalu mengonsumsi sarapan dengan porsi yang sangat banyak ya, Otolovers secukupnya saja. Karena, potensi mengantuk akan menjadi tinggi ketika perut sangat penuh akan makanan.
0 Komentar untuk "Vreal Sarapan Karbohidrat Semoga Tak Mengantuk Ketika Nyetir Pagi Hari"

Back To Top