Vreal Punya Kendaraan Beroda Empat Klasik Itu Investasi

Punya Mobil Klasik Itu InvestasiFoto: Ruly Kurniawan

News Vreal Jakarta - Mengoleksi kendaraan beroda empat klasik tak hanya sekadar hobi. Ternyata mengoleksi kendaraan beroda empat klasik juga dapat menjadi investasi.

Helmie Sarosa dari Kedai Built Up mengungkapkan harga kendaraan beroda empat klasik semakin hari dapat semakin mahal. Tak heran, banyak pencinta otomotif yang mengoleksi beberapa kendaraan beroda empat klasik untuk berinvestasi.

"Beli mobil-mobil klasik itu investasi. Pasti dicari, semakin usang semakin mahal. Beda dengan kita beli kendaraan beroda empat baru, beli kendaraan beroda empat gres niscaya ada penurunan," kata Helmie kepada detikOto belum usang ini.

Terlebih kendaraan beroda empat klasik itu masuk dalam kategori kendaraan beroda empat langka. Di masa depan, kendaraan beroda empat klasik itu niscaya menjadi buruan orang.

"Mobil kayak gitu niscaya ia punya kenaikan harga. Karena peminatnya makin usang makin berkembang, sedangkan unitnya terbatas," kata Helmie.

Helmie sendiri menikmati hobinya dengan kendaraan beroda empat tua. Apalagi di usianya yang sudah tak muda lagi, hobi ini menjadi kesenangannya. Terlebih, Helmie dengan garasi Kedai Built Up membuka diri kepada siapa saja yang ingin membeli koleksi kendaraan beroda empat klasiknya.

"Saya di masa renta di umur 50 hingga kini menginjak 61, aku pikir sesuatu yang menyenangkan saja, mengisi kesenangan, enjoy, jalan, tapi di satu sisi menghasilkan (dengan menjual kendaraan beroda empat klasik di Kedai Built Up)," kata dia.
0 Komentar untuk "Vreal Punya Kendaraan Beroda Empat Klasik Itu Investasi"

Back To Top