News Vreal Tampaknya Belum Ada Sosok Menyerupai Del Piero Di Juventus

FASTER86.COM Juventus, salah satu klub dengan basis massa terbanyak di Italia dan dunia, hal itu alasannya yaitu memang ada banyak faktor yang sanggup menciptakan klub kota Turin ini menjadi pujian banyak fans bola dunia. Mungkin hanya orang yang iri saja yang menyampaikan Juventus itu klub kecil dan klub penyogok wasit. Ya itu sah sah saja, namun hujatan dari anda tak menyiutkan nyali serta pujian kami kepada si nyonya tua. Semakin di musuhi dan dihujat, maka semakin cinta pula saya sama Juventus. Dalam sejarah sepakbola Italia, Juventus selalu menjadi pesona tersendiri bagi para pemain kelas dunia, mulai dari Italia, Eropa sampai pemain Amerika, mereka sangat ngebet ingin menjadi bab sejarah Juventus. Dengan tagline menjadi penyokong timnas Italia, Juventus kerap mengorbitkan para pemain Italia dengan level dunia.

Salah satu pemain orisinil Italia dan menjadi kebanggan bersama yaitu Del Piero, mantan pemain Juventus yang pernah malang melintang di Italia ini yaitu saksi sejarah Juventus dan menjadi salah satu pemain kebanggan fans Juventus. Memang sebuah kewajaran jikalu Alex menjadi pujaan fans dunia. Senyum yang menawan, ramah serta sikapnya yang baik menciptakan siapa saja ingin kenal dengan dirinya. Sosok Del Piero ini yaitu pemimpin di lapangan.


Banyak pemain kelas dunia mengakui kalau Alex yaitu pemain profesional dan pemain dengan hati yang baik. Jika kita berbicara mengenai kebaikan pemain ini, maka sehari pun tak akan selesai, jikalau kita berbicra perihal kesetiaan, maka beliau yaitu salah satu panutan bagi pemain Juventus dan pemain top dunia lainya. Bahkan kesetiaanya ini membuatnya namanya infinit di Juventus.

Dari daftar 50 bintang Juventus, Del Piero termasuk dalam formasi most popular player sepenajang masa Juventus. Jasa Del Piero akan selalu diingat oleh siapa saja. Nah kali ini saya akan menyoroti mengenai " Sepertinya Belum Ada Sosok Seperti Del Piero di Juventus " 

Mengapa demikian, ini mengacu pada fakta yang ada, mungkin hanya Buffon yang sebanding dengan sang legenda, Del Piero dan Buffon ini menyerupai dua menara kembar yang saling menghiasi dan saling menguatkan. Saya tak berani berkomentar dengan ini. Saya menyoroti perihal pemain yang akan menjadi penerus Del Piero. Ada beberapa sosok yang mungkin akan menjadi Del Piero selanjutnya di Juventus. 

Paulo Dybala, ini yaitu sosok yang sangat digadang akan menjadi the next Del Piero, namun saya masih mencurigai akan hal tersebut, mengingat Paulo masih sangat labil, dan dengan usia yang masih terlalu muda, mungkin godaan masih saja sanggup menggoyahkan kesetiaanya. Gencar isu yang mengkaitkan Dybala dengan Madrid dan Barcelona, dua klub yang sangat getol menarik hati Paulo untuk pindah. 

Faktor uang inilah hal yang kadang sanggup menutup mata batin kita, begitu pula dengan Dybala, dengan iming honor yang sangat tinggi, serta tugas yang penting di klub baru, menciptakan semua pihak was was. Bahkan Real Madrid memperlihatkan ajuan yang sangat menggiurkan, uang, ditambah James dan Morata. Wow penawaran yang sangat menggiurkan. Andai saya berada di pihak manajemen, maka saya akan menanyai ke Paulo, bagaimana reaksinya. Jikalau beliau mempunyai dna Juventus, maka beliau tak akan goyah, dan beliau layak menjadi ikon gres Juventus.

Tentu anda masih ingat kasus Paul Pogba, dimana beliau karenanya pindah demi uang dan katanya, karier yang cemerlang, namun apa nyatanya, beliau menjadi pemain yang kerap menerima bully. Nah paulo Dybala seharaunya mau mencar ilmu dari Paul Pogba, dan tentu mencar ilmu kepada Alessandro Del Piero. Sosok yang sangat dihormati dan dikagumi.

Bahkan dalam goal.com pun menulis, bahwa tak ada sosok yang sanggup menggantikan alessandro del piero di Juventus. Ya memang hal tersebut menjadi snagat masuk akal jikalau kita melihat tugas Del Piero untuk Juventus.

Andrea Pirlo pun sempat bercerita perihal kesedihan yang mendalam Alex ketika berpisah dari fans sejati Juventus, mirip yang ditulis oleh goal.com beberapa jam yang lalu, dimana dalam satu artikel ditulis  Andrea Pirlo: Alessandro Del Piero Menangis Sejadinya Saat Tinggalkan Juventus

Dalam judul tersebut diceritakan mengenai kesedihan sang kapten ketika meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut, ada banyak kisah disana, dan tentu fans setia yang membuatnya berat meninggalkan Juventus. Fans bagi King Alex yaitu sosok yang sangat membantunya menjadi pemain hebat.

Pirlo kemudian mengungkap betapa sedihnya Del Piero menjalani pertandingan terakhir untuk Juve. Il Pinturicchio bahkan disebut menangis sejadinya, yang menciptakan seluruh tim ikut murung melepasnya pergi.
"Alex [Del Piero] yaitu seorang juara sejati dan Anda tak perlu meragukannya. Dia juara di Italia maupun dunia. Dia tipe orang yang jadi teladan untuk semua pemain," buka Pirlo, mirip dikutip La Stampa.
 "Pada partai terakhirnya untuk Juve, Alex yang tersiksa sepanjang demam isu terakhirnya [karena lebih banyak duduk di kursi cadangan] tak sanggup lagi menahan luapan emosi, yang terus dipendamnya.
"Ketika tabrak berakhir, Alex menangis sejadinya di ruang ganti. Dia Bianconero sejati, Juve sudah jadi salah satu bab terpenting hidupnya. Kami pun dibuatnya menangis bersama, sebelum mengucapkan salam perpisahan kepergiannya," pungkasnya.
Jika kita menaganalisa, maka sosok Alex yaitu salah satu pemain yang mempunyai jiwa korsa yang besar lengan berkuasa untuk Juventus. Sikap mirip inilah yang perlu ditanamkan bagi seluruh pemain Juventus ketika ini dan yang akan mendatang. Dan beruntung, di jajaran direksi ada salah satu pemain yang sangat mengenal Alex, ya beliau yaitu Pavel Nedved, beliau paham benar bagaimana mensuport para pemain Juventus biar menjadi pemain besar.

Nedved selalu berpesan biar selalu memalsukan dari Alex, Nedved sangat paham bagaimana Alex itu sanggup menjadi pola yang baik untuknya dan pemain lain. Dan Sepertinya Belum Ada Sosok Seperti Del Piero di Juventus masih membuthkan waktu yang sangat panjang. 
Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Tampaknya Belum Ada Sosok Menyerupai Del Piero Di Juventus"

Back To Top