News Vreal Si Kidal Yang Makin Mempesona

FASTER86.COM - Si Kidal Yang Makin Mempesona Tentu bila anda penggemar setia Juventus, niscaya sudah paham dengan apa yang aku tulis ini. Yap beliau yaitu pemain Juventus no 10 yang ahad ini gres saja menjadi hits dan gosip di seantero Italia. Ini tak lain sebab namanya terpampang di formasi top skor Liga Italia, dengan koleksi 10 golnya mengantarkan ia menempati pucuk Capocanonieri. Si kidal yang mempesona, ini yaitu sedikit citra mengenai Paulo Dybala. Ketika awal musim, banyak pihak yang sangat mendukung keputusan menejeman dengan memperlihatkan no 10 untuknya. No keramat ini yaitu no yang bisa menciptakan setiap pemain Juventus mempunyai jiwa bertarung dan mempunyai jiwa Juventus sejati. No 10 identik dengan ikon Juventus, dan Juventus tak salah memperlihatkan no tersebut untuk Paulo.

Pada tabrak melawan Torino kemarin, aku yakin kalau beliau akan mencetak gol, dan terbukti, kaki kiri cowok Argentina tersebut bisa dua kali membobol jala Torino. Ketika beliau mencetak gol yang pertama, aku tambah yakin kalau beliau akan mencetak gol yang kedua, dan terbukti.... beliau yaitu pemain yang mempunyai naluri " membunuh " yang kuat. Dan beliau dalam beberapa tahun ke depan, aku yakin beliau akan menjadi pemain terbaik dunia, ini tinggal menunggu waktu saja.


Paulo Dybala, masih muda dan beliau masih mempunyai karier yang panjang, saat awal ekspresi dominan kemarin, Barca dan Madrid paling getol untuk menariknya, namun taktik Juventus lebih jago dari dua pendekar Spanyol tersebut, dikasihlah no keramat 10 kepada Dybala. Ini menjadi bukti kalau Juventus memang masih menginginkan jasanya. Selain itu, kontrak Dybala diperpanjang, dan itu menambah bukti kalau beliau akan menjadi slah satu legenda Juventus. 

Ketika performa beliau makin menanjak, sanjungan pun tiba silih berganti, dan ini membuatnya makin percaya diri dan makin ingin memperlihatkan siapa dirinya yang sebenarnya. Saya belum percaya 100 persen kemampuan Dybala, beliau gres mengeluarkan 80 persenya saja.

Bayangkan bagaimana hebatnya beliau tatkala beliau megeluarkan kemampuan terbaiknya, Juara Liga Italia untuk Juventus rasa rasanya tak akan sulit, sangat gampang diraih. Namun semua itu memang masih memerlukan bukti dan kemampuanya. 

Ingat pepatah, semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula angin yang berhembus, nah pepatatah itu selayaknya menjadi cambuk bagi Dybala, beliau tak boleh sombong dan beliau tak boleh jumawa, masih ada beberapa hal yang harus ia buktikan demi Juventus. Dan tampaknya si kidal ini akan makin mempesona........
Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Si Kidal Yang Makin Mempesona"

Back To Top