News Vreal Profil David Beckham Legenda Tiga Singa Inggris

FASTER86.COM - Profil David Beckham Legenda Tiga Singa Inggris Jika anda penggemar sepakbola dunia, tentu nama yang satu ini sangat fimilar di indera pendengaran anda, ia yaitu David Beckham. Salah satu seniman sepakbola dunia dengan sihir tendangan bebas dan umpan yang sangat akurat. Jika kita berbicara mengenai dia, tentu tak akan habis dalam satu tahun, kenapa demikian, berbagai hal hal yang sangat menarik yang bisa kita kupas dari salah satu maestro bola terbesar sepanjang sejarah sepakbola Inggris.

David Robert Joseph Beckham, yaitu nama aslinya, lahir di Leystonstone Inggris pada 2 Mei 1975 yaitu pemain yang sangat fenomenal. Ketika masih kecil, ia sangat terobsesi dengan salah satu klub di Inggris, yaitu Totenham Hotspur. Namun nasib berkata lain, ia malah bergabung dengan klub terbaik dunia, Manchester united. 


David Beckham yaitu salah satu atlet Inggris yang paling ikonik yang namanya juga merupakan merek periklanan global elit. Dia yaitu kapten tim nasional Inggris dari tahun 2000 hingga 2009, mencetak tiga Piala Dunia FIFA yang berbeda, dan bermain di lini tengah klub di Manchester, Inggris, Madrid, Spanyol, dan Milan, Italia; Ia juga memenangkan Piala MLS yang bermain untuk Los Angeles Galaxy pada 2011 dan 2012.

Dari 1992-2003 Beckham membuat hampir 400 penampilan untuk Manchester United dan mencetak 85 gol, meski catatan resminya hanya menghitung 62 gol dalam 265 pertandingan tim senior resmi. Di Piala Dunia FIFA 1998 ia memainkan semua pertandingan kualifikasi 

Dia mempunyai trend yang anggun di tahun 1999 - 2000 dan membantu Manchester United untuk memenangkan Premier League. Pada ketika itu, ia menikahi penyanyi Victoria Adam dari grup band terkenal The Spice Girls, dan pasangan tersebut mempunyai putra pertama mereka, Brooklyn, lahir pada tahun 1999. Pada tahun yang sama, Beckham diberi izin untuk melewatkan latihan rutin. , Untuk merawat anaknya Brooklyn, yang menderita abuh perut. Sementara itu, manajer Manchester United, Alex Ferguson, mendenda Beckham £ 50.000 (sekitar $ 80.000) jumlah maksimum yang diizinkan, untuk mengasuh anak yang sakit, sementara istrinya terlihat pada program fashion Week di London pada malam yang sama. Klaim Ferguson bahwa Beckham harus bisa melatih jikalau istrinya tinggal di rumah hari itu, menjadikan ketegangan pribadi yang serius antara dua pria. Pada bulan Februari 2003, sehabis kekalahan ke Arsenal, manajer Manchester United Alex Ferguson memasuki ruang ganti dan menendang sepakan sepak bola yang melanda Beckham di atas mata, mengakibatkan luka yang diharapkan jahitan.

David Beckham telah menjadi pencetak gol yang anggun dan menjadi daya tarik utama publik. Di lapangan ia telah menyampaikan kemampuannya yang konsisten untuk melihat gambaran besar bahkan di bawah tekanan berat selama pertandingan yang paling cepat berubah dan tidak sanggup diprediksi. Visi lapangannya luar biasa, memungkinkan ia membuat banyak assist dalam sejumlah pertandingan penting. Keunggulan Beckham yaitu pengirimannya dari sisi kanan serta tendangan bebas yang efisien. Penampilan atasannya di lini tengah membutuhkan daya tahan fisik yang lebih tinggi melalui keseluruhan permainan. "Kaki kanan David Beckham" disebutkan, meski bercanda, sebagai salah satu harta nasional Inggris di film Love Actually (2003).

Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid, dimulai pada 1 Juli 2003, dan bernilai 40 juta dollar. Di Madrid, Beckham tidak diizinkan menggunakan nomor kesayangannya tujuh, alasannya pemain lain berhak memakainya tertulis dalam kontraknya. Beckham tetapkan untuk menggunakan nomor 23 sebagai gantinya, menjadi penggemar berat Michael Jordan. Dia pribadi menjadi terkenal dengan fans Real Madrid, namun tim tersebut tidak tampil cukup baik untuk bisa memenangkan Liga Spanyol atau Liga Champions. Namun, Beckham tetap menjadi pencetak gol yang hebat dan penampilannya semakin diminati. Penjualan kaos dan penawaran merchandising lainnya tetap menguntungkan klub, yang terus berkinerja buruk, terlepas dari cita-cita administrasi Real yang lebih tinggi.

Pada tahun 2005 Beckham menjadi Duta Goodwill UNICEF. Dia juga terlibat dalam mempromosikan proposal sukses London untuk Olimpiade 2012. Musim ketiganya di Madrid tidak biasa, dan ia banyak dikritik, terutama alasannya tim tersebut menempati posisi kedua ke Barcelona di "La Liga" Spanyol dan kalah dari Arsenal di Liga Champions Eropa. Namun, selama trend itu, ia memperluas kehadiran internasionalnya dengan mendirikan perguruan tinggi sepak bola di Los Angeles dan London Timur. Selama Piala Dunia FIFA 2006, ia bermain untuk Inggris, dan menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol di tiga Piala Dunia. Di langgar perempat final melawan Portugal, Beckham digantikan alasannya cedera di tengah permainan. Tanpa ia tim Inggris kalah dan tersingkir dari Piala Dunia.

Pada bulan Juni 2007 Beckham memainkan pertandingan terakhirnya untuk Real Madrid, memenangkan medali dan merayakannya dengan teman-temannya Tom dan Katie Cruse, yang hadir dalam pertandingan tersebut. Ini yaitu trend keempat, dan trend kemudian di sana, mengakhiri kontraknya dengan klub. Dia mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak lima tahun untuk bermain di Los Angeles Galaxy mulai 1 Juli 2007 hingga Juni 2012. Kontrak 5 tahun tersebut meliputi honor pribadi hingga $ 10 juta per tahun, dan dengan proteksi merchandising dan keuntungan- Berbagi bisa mendapat Beckham hingga $ 50 juta per tahun, dan mungkin berakhir bernilai sekitar $ 250 juta dalam lima tahun, menjadikannya salah satu atlet berpenghasilan tertinggi sepanjang masa.

Pada tahun 2009, dalam kesepakatan membuatkan waktu yang unik David bermain dipinjamkan ke AC Milan untuk mempertahankan kebugarannya sehabis mengakhiri trend bersama Galaxy. Dia kesannya tinggal bersama Milan selama lima bulan, dari Januari hingga Mei 2009. Pada tahun 2010, ia juga berencana untuk memulai masa pinjaman kedua di AC Milan dari Galaxy, untuk bermain di Milan selama lima bulan lagi. Dia menyampaikan bahwa ia "benar-benar menikmati bermain untuk Milan."

Pada tahun 2011, sehabis memenangkan Piala MLS pertamanya, kontrak lima tahunnya dengan Los Angeles Galaxy berakhir. Saat itu, Beckham diajak bermain untuk Paris Saint-Germain. Tapi pemain berusia 36 tahun itu menyampaikan "Keluarga saya dan saya sangat senang dan menetap di Amerika dan kami berharap bisa menghabiskan banyak tahun lagi di sini ... saya masih bersemangat untuk bermain di Amerika dan memenangkan piala dengan Galaxy" ia Dinyatakan sehabis menandatangani kontrak dua tahun lagi dengan klub Los Angeles.

Pada tahun 2012, Beckham membantu Los Angeles Galaxy untuk mempertahankan kejuaraan mereka dengan mengalahkan Houston Dynamo 3-1 di pertandingan terakhir dan memenangkan Piala MLS 2012. Penampilan terakhirnya untuk Los Angeles yaitu pada tanggal 2 Desember 2012. Jersey Beckham No 23 has Telah menjadi penjualan terbaik di MLS dan salah satu yang terbaik di dunia, ketika ia memperluas citranya sebagai salah satu ikon terkemuka olahraga. Meski bermain anggun di lini tengah, Beckham bisa berbahaya di manapun di lapangan dan bisa membuat perbedaan dalam pertandingan besar dengan umpan, umpan silang, atau tendangan bebas. Diperdebatkan tidak ada orang dalam permainan yang bisa menandingi ketepatan Beckham dalam tendangan bebas, alasannya ia bisa menempatkan bola itu di kepala tim dengan presisi yang luar biasa. Dia masih pemain yang menentukan, berapapun umurnya.

Pada Januari 2013, David Beckham menandatangani kontrak 5 bulan dengan Paris Saint-Germain. Beckhams, yang telah dikenal sebagai "Posh and Becks", mempunyai empat anak: tiga anak laki-laki - Brooklyn Joseph Beckham (lahir tahun 1999, di London), Romeo James Beckham (lahir tahun 2002, di London), Cruz David Beckham (lahir tahun 2005, Di Madrid), dan putri Harper Seven (lahir tahun 2011, di Los Angeles).

Tag : SEPAK BOLA
0 Komentar untuk "News Vreal Profil David Beckham Legenda Tiga Singa Inggris"

Back To Top