News Vreal Pelajaran Bagus Dari Alessandro Del Piero

Faster86.com - Pelajaran Manis Dari Alessandro Del Piero Jika anda yakni seorang Juventini, maka kurang afdhol jikalau tidak kenal dengan sejarah klub dan siapa saja legenda legendanya. Ketika kita membuka wikipedia, situs bola, ataupun majalah, niscaya akan menemukan siapa saja para pemain yang menjadi legenda Juventus. Ketika masa 60 an, ada Dino Zoff, masa 80an ada Platini, masa 90an ada Baggio, dan tentu sang raja Turin, Alessandro Del Piero. Tentu kita sudah tahu bagaimana setianya beliau pada si nyonya tua.

Ketika pertama kali muncul ke jagat sepakbola, banyak yang memprediksi kalau beliau akan menjadi bintang besar, dan ternyata memang beliau menjadi sosok yang sangat kuat bagi Juventus. 


Goresan tinta emasnya nan indah menghiasi Museum Juventus. Del Piero yakni sosok brilian yang lahir dari negara yang mempunyai tradisi kuat sepakbola. Skil serta ketajaman dan olah bola membuatnya menjadi sosok predator yang sangat angker ketika itu.

Dia kolam hantu, bisa menciptakan petaka, jikalau kita mengistilahkan pada ucapan Bung Valentino, beliau yakni penghancur rumah tangga orang. 

Del Piero, sosok penuh intuisi dan motivator, kembali ke topik tadi, pelajaran apa yang bisa kita ambil dari Del Piero ini. Berikut beberapa poin perihal sang raja turin ini.

1. Kesetiaan
Di masa sepakbola modern menyerupai ketika ini, mungkin akan sulit menemukan sosok sosok pesepakbola layaknya, Ale, Maldini, Zanetti,Totti, dan Buffon. Para pemain ini yakni cerminan bagaimana uang bukanlah segalanya. Dia bisa menunjukkan pola perihal dedikasi pada sebuah klub. Dan ketika kita berbicara Ale, maka ingatan kita akan tertuju pada tahun 2006, dimana ketika itu Juve harus rela bermain di Serie B. 

Sebuah ironi, dimana ketika itu beliau yakni bintang besar, beliau rela berjuang untuk Juventus. Bahkan alasannya yakni kesetianya ini, para rekanya pun ikut Ale untuk tetap berjuang. Dan disinilah pelajaran yang harus kita petik, setia. 

2. Pengorbanan
Ketika kita sudah berbicara mengenai kesetiaan, maka disitu ada yang namanya pengorbanan. Pengorbanan inilah yang selalu kita ingat, dimana beliau tak pernah egois, meskipun berstatus bintang, ia rela dimainkan sebagai cadangan. Dan inilah hal yang bisa menjadi pembelajaran buat kita, dimana kepentingan sebuah tim lebih utama dari ego kita.

3. Kepemimpinan
Dalam sebuah tim sepakbola, tentu harus ada figur yang harus menjadi panutan, dan di Juventus, Ale yakni panutan. Dia yakni pemimpin sejati, dan nilai kepemimpinan Ale ini bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari.

3 Hal tersebut bisa kita jadikan pembelajaran, dan sesuai dengan kita yang notabene yakni Juventini, perilaku sikap menyerupai Ale ini layak kita jadikan panutan, tatkala kita dihadapkan pada sifuasi menyerupai tersebut. Semoga sedikit ulasan ini sanggup manambah wawasan anda, dan bisa menjadi gambaran, bahwa tak selamanya ke glamouran dalam dunia ini lantas mengakibatkan kita sombong dan tak mau belajar. 
Tag : Attacante
0 Komentar untuk "News Vreal Pelajaran Bagus Dari Alessandro Del Piero"

Back To Top