News Vreal Internet Gratis Itu Ribet Dan Tak Masuk Akal

FASTER86.COM - Internet Gratis Itu Ribet dan Tak Masuk Akal Ketika saya masuk ke google, dan menulis kata Internet Gratis, maka yang keluar ialah cara internet gratis dengan tanpa kuota. Terkadang saya heran, kok masih ada yang percaya dengan internet gratis ya. Di zaman yang semakin modern, kenapa mental mencari yang gratisan masih banyak ya. Internet itu padahal bukanlah sesuatu yang mahal, kalau kita menggunakanya sesui dengan kebutuhan kita. Terkadang saya berfikir, apakah mereka melaksanakan internetan dengan memakai internet gratis untuk sesuatu yang tak pas. Ya mungkin perkiraan itu bisa jadi bisa tidak.

Jika kita sedikit berbicara dengan internet gratis, maka kita akan tahu bagaimana sistem operasi internet gratis tersebut. Dan sekali lagi, internet gratis itu tidak cocok dengan orang orang yang tahu dengan IT, atau tak hapal dengan arahan kode. Apalagi, internet gratis ini hanya Hoax, kalau kita berbicaranya dengan orang yang tak paham teknologi.


Kenapa saya bisa katakan hoax ? Karena internet gratis itu sistemnya sangat ribet, dan belum tentu orang awam bisa. Berbeda dengan saat kita menulis di google cara menciptakan bakwan, maka semua orang bisa mempraktekkanya.

Ketika kita menulis cara internet gratis, maka akan keluar arahan kode yang sangat membingungkan. Ada Http Injektor lah, ada config, dan masih banyak settingan yang harus dilakukan. Nah apakah internet gratis itu cocok dengan budaya kita Indonesia, saya juga kurang paham akan hal tersebut.

Yang pasti, kalau anda ingin mencar ilmu ihwal inetrnet gratis, maka anda harus mencar ilmu lebih dalam lagi mengenai pemrograman. Membaca saja tidak cukup, anda juga perlu mencar ilmu dengan empunya. Saya mempunyai sahabat yang paham benar dengan internet gratis ini, ia sangat cerdas dan ia mempunyai kemampuan ihwal setting arahan kode untuk membuka sistem salah satu operator seluler.

Saya tak tahu, ia itu makan apa hingga detail sekali ia bisa membuka arahan kode dari salah satu operator seluler, tujuanya ya untuk internet gratis tanpa memakai kuota. Terkadang saya heran, apa ya obesesi temanku itu.

Ketik saya tanya, bang ngapain kau memakai interet gratis ? Dia jawawb, gini bang, di dunia internet itu tak sistem yang tak bisa di bobol, jadi saat kita memakai internet gratis, kita memakai server langsung, jadi kita tak dikenakan biaya.

Ah saya malah tambah gagal paham, intinya, internet gratis itu susah dan sangat ribet. jadi saya sarankan jangan memakai internet gratis, kasihan para penjual kuota nanti tidak laku. Ok sobat, sedikit intermezzo ini supaya bisa menciptakan pandangan anda ihwal internet gratis ini sedikit terbuka.
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "News Vreal Internet Gratis Itu Ribet Dan Tak Masuk Akal"

Back To Top