News Vreal Aneka Macam Duduk Kasus Wacana Stater Pada Kendaraan Beroda Empat Vw

Faster86.com - Berbagai Masalah Tentang Stater Pada Mobil Vw Mobil vw yaitu salah satu kendaraan beroda empat yang mempunyai kekhususan dan mempunyai penggemar tersendiri. Ya wajarlah, mengingat kendaraan beroda empat klasik ini yaitu salah satu spesies langka dalam dunia otomotif. Hal itu karena, saat kita berbicara mengenai kendaraan beroda empat vw, baik combi maupun beetle atau kodok, maka ingatan kita akan tertuju pada keklasikanya. Karena apa, alasannya yaitu sudah semenjak usang vw kombi maupun kodok yang memakai pendingin angin ini sudah tidak berproduksi lagi. Jika kita mendatangi dealer resmi volkswagen, maka kita hanya akan menemukan beberapa kendaraan beroda empat vw keluaran terbaru, dan mempunyai harga yang waw.

Nah alasannya yaitu hal tersebutlah yang menciptakan kendaraan beroda empat vw klasik ini menjadi buruan dan barang mewah. Pernah aku menerima sebuah dongeng perihal pencarian kendaraan beroda empat vw ini, dimana sang pecinta vw harus berjuang mencari materi ( rongsokan ) kendaraan beroda empat vw, hingga ke pulau Bali. Bayangkan, bagaimana susahnya mencari kendaraan beroda empat vw tersebut, temanku pun bercerita, alhirnya beliau menemukan vw yang ia dambakan, vw beetle 1500 cc. Wow pencarian yang sangat susah, namun balasannya menemukan sesuai yang diinginkan. Vw 1500 ini termasuk langka di dunia per vw an, kenapa, alasannya yaitu umumnya yang paling banyak yaitu vw 1300. 


Nah balasannya vw pun di ruwat dan direatorasi total, jadilah kendaraan beroda empat yang sangat anggun dan elegan. Mobil renta dengan sensasi gres dan tenaga yang tak kalah dengan kendaraan beroda empat zaman now.

Setelah usang mengendarai kendaraan beroda empat tersebut secara terjadwal dan waktu yang agak lama, ada sedikit duduk masalah dengan motor staternya, kata beliau motor staternya hanya cethek cethek, wah beliau bingung. 

Saya tanya sahabat aku tersebut, bagaimana kondisi akinya ? Apakah air akinya penuh, apakah akinya ngedrop atau thekor. Temanku menjawab, tidak bang, semua baik.

Ok pribadi aku datangi rumahnya, aku langsungkan switch staterny, tetap saja tak bisa. Kesimpulanya yaitu arang staternya habis, dan sesudah aku ganti arang staternya tersebut, vw nya langsungg ngacir lagi.

Nah duduk masalah yang dialami oleh sahabat aku tersebut tentu bukanlah satu satunya duduk masalah yang terjadi pada motor stater, ada banyak hal yang kerap menjadi penyebab motor stater tak berfungsi, nah kali ini kita akan membahas mengenai beberap duduk masalah pada motor stater vw. 

1. Motor stater tidak suara blas ( suara cethek cethek )
Nah ini yaitu duduk masalah yang paling awal sering terjadi, saat kita stater, tak ada suara sedikit pun di motor stater, disini ada banyak kemingkinan, berikut beberapa hal yang mengakibatkan motor stater tak ada tanda kehidupan : 
  • Aki thekor atau aki ngedrop, tanda-tanda ini paling sering terjadi pada kendaran vw, dimana aki ngedro. Aki ngedrop ini banyak hal yang menyebabkan, penggunaan sound system yang besar, aki sudah jelek, air aki kurang, pengisian tidak berfungsi.
  • Kabel kabelnya kendor atau bahkan sudah jelek, nah kabel yang masuk ke kunci kontak ini jikalau kendor atau sudah jelek, maka anutan listrik juga kecil, jikalau anutan listrik kecil, maka tidak sanggup untuk menghidupkan motor stater.
2. Ada suara cethek cethek pada switch stater
Jika anda mengalami tanda-tanda ini, maka yang bermasalah yaitu seteleh kunci kontak. Setelah kunci kontak yaitu motor stater, dimana di motor stater ini ada banyak komponen, switch, armature, arang, pull in dan hold in. Lalu bagaiamana cara kita mengetahui yang rusak yaitu staternya, caranya sangat mudah. Ambil obeng, kemudian baut switch stater kita langsungkan, jikalau hidup berarti anutan listrik yang besar tidak hingga ke switch, namun jikalau masih cethek cethek berarti yang rusak yaitu arangnya. 

Setelah kita tahu beberapa tanda-tanda perihal stater, kemudian bagaimana langkah kita ? Ya mau tidak mau kita harus mengecekkan kendaraan kita ke bengkel, sanggup bengkel pada umunya atau bengkel khusus dinamo stater. Namun jikalau kita sudah mengetahui beberapa tanda-tanda tersebut, alangkah lebih baiknya jikalau kita lebih teliti dalam merawat kendaraan beroda empat kita. Salah satunya yaitu rajin mengecek jumalh air akinya, mengecek kabel kabelnya dan membersihkan beberapa episode semoga lebih bagus, semoga apa yang kami bagi ini sedikit sanggup menambah pengetahuan anda akan dunia mobi vw.
Tag : Mobil, OTOMOTIF
0 Komentar untuk "News Vreal Aneka Macam Duduk Kasus Wacana Stater Pada Kendaraan Beroda Empat Vw"

Back To Top